Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Jalan lintas Cianjur Selatan kembali tertutup longsor. Kali ini kejadian tersebut terjadi di Kampung Babakan Sereh Desa Selagedang Kecamatan Cibeber Cianjur Km. 86.450, Kamis (19/03).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun untuk laju kendaraan jelas terganggu karena longsoran tanah menutupi hampir seluruh bagian jalan.

Mengetahui adanya kejadian tersebut sekira pukul 19.00 WIB, Kasat Lantas Polres Cianjur, KBO Lantas Polres Cianjur, Kanit Dikyasa Polres Cianjur, Anggota Dikyasa Polres Cianjur langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

” Kegiatan yang kami lakukan bersama warga, mengevakuasi bencana longsor yang terjadi akibat intensitas hujan yang tinggi,” kata Ipda Budi Setiayuda.

Lanjutnya, akibat kejadian itu memang tidak ada korban jiwa tapi akses jalan tertutup total. Sehingga arus lalulintas untuk sementara waktu tidak dapat berjalan.

“Kegiatan ini dilaksanakan supaya arus lalulintas bisa berjalan normal,” tambahnya.

Terpantau anggota kepolisian yang terlibat mengevakuasi longsor di TKP adalah, Kabag Ops Polres Cianjur, Kasat Sabhara Polres Cianjur, Kasat Lantas Polres Cianjur, Kapolsek Cibeber, para perwira lantas, anggota Dalmas Polsek Cibeber, PU Binamarga Provinsi dan masyarakat sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here