Akbar, korban pembacokan Gank Motor

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknew.com – Pihak kepolisian nampaknya perlu kerja ekstra keras dan bertindak dalam menangani kebrutalan “Gank Motor”. Sebab, kalau dibiarkan, tidak menutup kemungkinan, aksi Gank Motor ini akan semakin menjadi dan tidak menutup kemungkinan korban pun akan terus berjatuhan. Seperti yang terjadi di Tungturunan Kp. Kebon Jambu RT 03/03 Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu Cianjur, Jumat (26/4) sekira pukul 01.30 WIB.

Pada aksi brutal Gank Motor tersebut, seorang pemuda tanggung yang tidak tahu apa-apa Akbar Januari Ansayah (18) mengalami luka bacok. Hingga Akbar harus dijahit sebanyak sepuluh jahitan.

Menurut Akbar, pada malam nahas tersebut, ia sedang begadang bersama teman-temanya di depan rumah Pak Aja. Tiba-tiba datang gerombolan Gank Motor yang  tak dikenal dengan membawa senjata tajam. Seperti golok dan samurai. Selain itu juga, Gank Motor ini menyalakan motor sekeras-kerasnya.

Sebagian diantaranya, tanpa basa-basi langsung menodongkan senjatanya pada Akbar dan teman-temannya. Karena takut, Akbar bersama dengan temannya segera melarikan diri.

Namun malang bagi Akbar, salah seorang gerombolan Gank Motor itu berhasil membacok kepalanya. Akbar pun segera dibawa warga setempat ke Puskesmas Ciranjang.

Selanjutnya, Akbar melaporkan kejadian yang dialami dirinya ke petugas di Polsek Sukaluyu.

Sementara Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang saat dihubungi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tentang pembacokan yang diduga kuat dilakukan Gank Motor.

“ Benar kami telah menerima laporan pembacokan tersebut dan kini kasus tersebut dalam penanganan pihak penyidik Polsek Sukaluyu,” jelas Kapolsek Sukaluyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here