Atlet Kontingem Kodam III/Siliwangi, terus berjuang engan penuh semangat untuk meraih prestasi tertingginya

Liputan : Yatiman

Magelang, metropuncaknews.com – Atlet Kontingen Kodam III/Siliwangi, terus kejar ketinggalan  dengan pukul dan sabet medali emas melalui cabang olah raga tenis lapangan dan lari di Magelang, Minggu (29/7).

Walau Porad ke – VIII sudah berjalan lebih kurang 1 minggu, namun atlet Kodam III/Siliwangi bertekad untuk mengejar ketinggalannya melalui cabang olah raga yang masih tersisa.

Semula, atlet Kodam III/Siliwangi hanya mendapatkan medali 1 emas, 1 perak dan1 perunggu. Namun berkat kerja keras dan semangat yang tinggi, atlet Maung Kodam III/Siliwangi berhasil mengejar ketinggalannya tersebut.

Melalui cabang olah raga tenis lapangan, atlet Maung Siliwangi berhasil menyabet medali emas atas nama Letda Arm Aulia Rahman Ajie Satuan dari Yon Armed 4/GS dan medali perunggu pada katagori single Persit diraih oleh Mudiyani Satuan dari Jasdam III/Siliwangi. Sedangkan medali perak katagori double campuran putri diraih oleh Kapten (K) Cba Hayani Gama dan PNS Nenik. R Satuan dari  Bekangdam III/Siliwangi.

Selanjutnya, medali emas katagori lari 10 K putri diraih oleh  Serka (K) Ernita Satuan dari Spersdam III /Siliwangi. Sedangkan medali emas lari katagori TNI – Polri diraih oleh Pratu Wiryawan Jaya Subangkit Satuan dari Yonif Raider 300/BJW.

Hingga saat ini medali yang telah diraih oleh para atlet Kontingen Kodam III/Siliwangi sebagai berikut, Medali Emas 4 terdiri dari cabang olah raga Karate, Lari 10 K, Tenis Lapangan dan Lari Martahon TNI – Polri serta 3 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

Dengan semangat yang pantang menyerah, atlet Kodam III/Siliwangi  dapat menaiki  peringkat lebih baik. Semula berada pada urutan ke 10 sekarang dapat mengejar ketinggalan dan naik ke 3 poll menjadi urutan ke 7.

Perjuangan belum selesai masih ada sisa waktu untuk mengejar prestasi keperingkat yang lebih baik lagi, dengan prinsif memegang teguh disiplin dan sportivitas dalam pertandingan.(Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here