Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Cianjur di jalan Raya Bandung KM.1  Sabandar Cianjur, didatangi pengurus dan anggota Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK). Kedatangan tersebut untuk bersilahturahmi sekaligus melakukan audiensi, Rabu (08/01).

L-KPK menilai, permasalaham yang ada di Kabupaten Cianjur, perlu dibenahi bersama dinas dan lembaga-lembaga terkait.

Ketua L – KPK Pudin mengatakan, dirinya mengaku merasa sangat dihargai oleh pihak Inspektorat Daerah. Karena memang tujuannya adalah untuk bersilahturahmi.

” Saya sangat berterimakasih kepada inspektorat daerah, khususnya kepada kepala Inspektorat yang telah menerima silahturahmi ini dengan baik,” katanya.

Adapun audiensi yang dilakukan, merupakan bentuk kepedulian kita sebagai kontrol sosial yang mengajak Inspektorat untuk bersama-sama membenahi Kabupaten Cianjur kearah yang lebih baik.

“Audiensi ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai kontrol sosial, dan disini kita mengajak lembaga atau Inspektorat secara bersama-sama untuk bekerjasama membenahi Cianjur ini kearah lebih baik,” ujar Pudin diamini oleh wakilnya Hendra Akbar.

Menyikapi kedatangan L-KPK Kepala Kantor Inspektorat Kabupaten Cianjur Arif mengatakan, pihak sangat berterimakasih kepada L-KPK yang punya kepedulian terhadap Kabupaten Cianjur. Arif menegaskan,  pihaknya siap bekerjasama memajukan Cianjur.

” Ya, saya sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari L-KPK yang sudah datang bersilaturahmi ke kantor saya ini. Padahal sebelumnya saya tidak kenal tapi sekarang jadi saling mengenal,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here