Kwarran Haurwangi berhasil memboyong predikat Juara Umum 3

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Kwarran Haurwangi berhasil menjadi Juara Umum 3 Tingkat Penggalang SD Se-Jawa Barat. Predikat juara tersebut diraih saat mengikuti Lomba Galang Terampil Tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar pada Sabtu 3 Nopember 2018 di Kampus UPI Cibiru Bandung. Kegiatan tersebut mengusung tema “The Creativity of Scout is a Fun Game“.

Saat ditemui di rumahnya, Minggu (4/11) Ketua Kwarran Haurwangi Agus Sugiat Rohmawan, M.M.Pd. ALG mengatakan, pihaknya sangat bangga pada anak-anak yang telah membuktikan hasil dari semua latihan selama ini. Walaupun sesungguhnya bukan hal yang mudah untuk mendapatkan predikat Juara Umum 3Ttingkat Provinsi.

Karena beberapa tim perwakilan dari kabupaten Bogor, Garut, Sumedang, Puwakarta, Kota Bandung dan Kota Cimahi, merupakan tim yang tangguh dan bagus-bagus. “ Namun dengan semangat yang kuat alhamdulillah tim kami mampu membawa Piala dan Piagam Juara Umum 3 Tingkat Penggalang SD Se-Jawa Barat,” ucap Agus.

Sementara Ketua PGRI PC Haurwangi Sutarko mengatakan, dengan berhasilnya tim Kwarran Haurwangi  membawa pulang Juara Umum 3 Tingkat Penggalang SD Se-Jawa Barat, ini merupakan sebuah kebanggaan untuk Haurwangi. “ Sekaligus juga harapan kedepan agar mampu menjaga prestasi yang ada juga terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan baik lagi,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here