Kwaran Haurwangi giat berlatih untuk tampil di Tingkat Kwarda

Laporan : Agustus

Cianjur, metropuncaknews.com – Untuk mengikuti Lomba Galang Trampil Tingkat Kwarda yang akan digelar di UPI Bandung pada Sabtu (3/11) mendatang, Kwarran Haurwangi melakukan persiapan yang matang. Seperti diantaranya pemantapan peserta tim yang akan dikirimkan nanti untuk mengikuti 6 perlombaan yang akan digelar di tingkat provinsi.

Ada pun 6 jenis perlombaan itu, meliputi Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), Hasta Karya, Foster, Lomba Cerdas Tangkas Pramuka (LCTP), Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) serta Sandi Morse dan Smaphore (SMS).

“ Untuk itu, tim terus dilatih agar tim mampu lebih memahami, sehingga nanti bisa mendapatkan hasil yang maksimal, ucap Ketua Kwarran Haurwangi Agus Sugiat Rohmawan, M.M.Pd. ALG.

Lebih lanjut Agus mengatakan, dalam perlombaan ini, tim harus kompak dan memiliki kedisiplinan yang tinggi. Selain itu, juga mempunyai banyak keterampilan. “ Karena itu, kami terus menggembleng 20 peserta, yang terdiri dari 10 peserta laki-laki dan 10 peserta perempuan. Harapan diperlombaan nanti Tim Kwarran Haurwangi mampu keluar sebagai pemenang.” harap dia.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here