Laporan : Dadan Nahili

Sukabumi, metropuncaknews.com – Untuk meningkatkan sinegritas antara Ormas/LSM, Dandim 06/07 Kabupaten Sukabumi bersama Kapolres, lakukan kunjungan ke Sekertariat Gempur di kampung Cirangkrong Desa Cikaret Kecamatan Kebonpedes untuk bersilaturahmi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (19/10) pekan lalu.

Dandim 06/07 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo memaparkan, kunjungannya bersama Kapolres sengaja dilakukan untuk tingkatkan sinegritas dan mempererat tali silaturanhim. Terutama dengan Ormas dan LSM se Kabupaten Sukabumi.
” Kunjungan kali ini, tujuannya untuk meningkatkan sinegritas antara TNI-Polri dengan para Ormas dan LSM diwilkum Kab Sukabumi. Saya berharap dengan pertemuan ini, kita bersama bisa membangun Kabupaten Sukabumi,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengatakan, ini kampung kita dan rumah kita. “ Karena itu kita harus bisa secara bersama-sama memperbaiki dan semangat untuk menciptakan kesejahteran serta rasa tanggung jawab kita sebagai warga Kabupaten Sukabumi,” kata  Lekol Danang saat dihubungi awak media, Kamis (24/10).

Sementara itu, Ketua DPP Gempur Kabupaten Sukabumi Bily Sonjaya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih pada Kodim 06/07 Kabupaten Sukabumi. Khususnya Dandim Letnan Kolonel Infantri Danang Prasetyo Wibowo dan Kapolres Sukabumi AKBP Wisnu Prabowo yang telah berkunjung untuk bersilaturahmi dengan pihaknya. Bily sangat mengapresiasi sekali atas wejangan yang diberikan kepada temen-temen Lembaga, LSM, Ormas dan lain-lain demi kemajuan bersama.

” Saya berharap acara silaturahmi ini bisa mencipatakan jalinan kerjasama yang baik demi pembangunan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here