Ilustrasi

Laporan : Shandi
Cianjur, metropuncaknews.com – Sabtu, (27/7), seorang pemulung meninggal dunia di blok sayuran pasar induk Cianjur, sekira pukul 17.45 WIB.
Menurut keterangan saksi, sebelum meninggal, almarhum sempat diberi air minum dan roti oleh pedagang yang ada di pasar, karena terlihat sangat lelah dan lemas.
Namun, tak sempat menikmati roti pemberiannya itu, ajal datang menjemput, hingga akhirnya tergeletak di lantai blok sayuran pasar induk Cianjur.
“Setiap harinya, pemulung ini memang suka mulung di pasar, keliling mencari kardus bekas, botol serta plastik bekas minuman, dan apa saja yang laku dijual. Saya pernah bertemu dia (pemulung) di Warungkondang, bisa jadi dia orang sana,” katanya.
Setelah dilakukan pemeriksaan dan keterangan para saksi. Almarhumah diketahui bernama UU Somantri, warga Kampung Babakan Sindanglaya RT. 05/09 Desa Songgom Kecamatan Gekbrong.
Mungkin, karena faktor usia, sehingga mudah lelah dan sering sakit-sakitan, hingga akhirnya meninggal dunia saat mulung untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.
Saat ini, Uu sudah dipulangkan ke kediamannya di Kampung Babakan Sindanglaya. Setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here