Laporan : Agus/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Dihari Jadi Dan’s Studio yang ke 10, Dan’s Studio menampilkan beberapa group band lokal dari beberapa gentre musik. Termasuk musik dangdut. Acara tersebut digelar di Kp. Haurwangi RT 04/01 Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, beberapa waktu yang lalu.

Perkembangan musik terus melejit, hingga ke pelosok daerah. Seperti diantaranya di wilayah Kecamatan Haurwangi dan sekitarnya. Hingga hari itu menjadi kegiatan anak anak muda dibidang seni.

Tentunya kegiatan positif ini perlu adanya tempat untuk melatih kekompakan dan mengasah kemampuan mereka agar skillnya terus meningkat. Beruntung, Dan’s Studio dulunya namanya Zie’s Studio.

“ Tak terasa sudah 10 tahun, Dan Studio menjadi tempat latihan anak anak muda yang suka bermain musik,” ucap Dadan Sungkawa pemilik Dan’s Studio.

Lebih lanjut Dan mengatakan, untuk prestasi sebenarnya kembali lagi kepada anak anak itu sendiri. Namun ada kebanggaan untuk dirinya karena pada saat tahun 2016 seperti Ninda Putri yang dulu sering berlatih distudionya pernah mengikuti audisi The Voice Indonesia. Saat ini pun ada 20 group band dari berbagai gentre musik yang ikut merayakan hari jadi Dan’s Studio ke 10. “ Semoga mereka manpu menjadi pemusik pemusik handal yang akan ikut meramaikan blantika musik indonesia nantinya,” ujar Dadan.

Ninda Putri yang hadir ikut menyemarakan acara, disela kesibukannya mengatakan, dirinya dulu lama berlatih distudio Zie’s yang hari ini, berganti nama menjadi Dan’s Studio. Pada tahun 2016 dirinya pernah mengikuti acara The Voice Indonesia walaupun hanya masuk di 14 besar.

Namun walaupun apa yang menjadi harapan belum kesampaian jujur setidaknya ada sedikit kebanggaan dan untuk tahun ini. Karena Ninda Putri akan mencoba lagi. Untuk itu, Ninda mohon doa restu dan dukungannya dari seluruh masyarakat, termasuk para pembaca media ini. Mudah-mudahan apa yang hari ini dicita-citakan bisa menjadi sebuah kenyataan. Karena tidak ada yang tidak mungkin jika kita terus berusaha dan terus berdo’a.

“ Semoga dihari jadi yang ke 10 ini Dan’s studio kedepannya lebih mampu memberikan event agar anak-anak group band dapat melatih mentalnya saat bermain musik diatas panggung,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here