Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Untuk lebih memaksimalkan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), Kordinator Pendidikan (Kordik) Kecamatan Haurwangi gelar kegiatan Pemadatan Persiapan pelaksanaan PTMT untuk tingkat Sekolah Dasar, TK dan Paud Sekecamatan Haurwangi. Kegiatan tersebut, digelar di Gedung Guru Haurwangi, Senin 6 September 2021. Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimcam Haurwangi, Tim Kesehatan Puskesmas Haurwangi, para Kepala Sekolah Dasar dan Himpaudi.

Dalam sambutannya Kordik Kec. Haurwangi Drs. Ujang Saprudin, M.M berharap, para guru dan siswa mampu menjadi duta pencegahan covid 19.

Sementara Camat Haurwangi Iwan Karyadi mengatakan, pihaknya berharap disetiap tempat cuci tangan dibuatkan keterangan cara cuci tangan yang baik dan tetap perketat 5 M. .

Dalam kesempatan itu Danramil Bojongpicung Kapten Arm. U. Sanusi mengatakan, saat pemerintah sudah menyatakan Belajar Tatap Muka Terbatas bisa dilaksanakan, pihaknya berpesan perketat semua Prokes agar siswa yang datang dari rumahnya sehat, pulang dari sekolah pun tetap sehat. Kalau bisa setiap siswa membawa lap atau kanebo untuk mensterilkan meja tempatnya belajar masing – masing. “ Jika semua mampu menjalankan prokes dengan baik maka bisa saja kedepan dari PTMT menjadi PTM,” ujarya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here