Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Ujang Muhidin pengendara sepeda motor Honda Beat No Pol 6037 ZW, salah seorang korban tabrak lari di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Kampung Ciwalen Desa Ciwalen Warungkondang Cianjur, Sabtu (18/07) sekira pukul 18.40 WIB. Ujang Muhidin meninggal dunia setelah melewati serangkaian perawatan medis di RSUD Sayang Cianjur, Rabu (22/07) sekira pukul 24.00 WIB.

Menurut keterangan Yadi Suryadi saudara almarhum Ujang Muhidin kronologis kejadian berawal dari Pick-Up No PoI F 8564 WI melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi. Ketika menempuh jalan lurus datar dilalui dua arah masuk jalur kanan mendahului kendaraan roda empat yang tidak tercatat identitasnya yang melaju searah berada di depan.

” Kemudian bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat No Pol F 4218 X0 dan Honda Beat No Pol F 6037 ZW milik saudara saya yang melaju dari arah berlawanan,” kata Yadi.

Lanjut Yadi, setelah bertabrakan dengan Pick-Up itu sepeda motor yang dikendarai saudaranya oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX No Pol F 2344 YA yang melaju di bahu jalan sebelah kanan arah ke Sukabumi.

” Karena mengalami luka yang cukup parah Ujang Muhidin di bawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapat perawatan medis. Tapi sayang tak terselamatkan dan malam sekira pukul 24.00 WIB meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara Lilis Suryaningsih istri almarhum korban tabrak lari berharap, agar pihak Kepolisian mengusut tuntas kasus laka tersebut dan segera membekuk sopir yang menewaskan suaminya itu.

” Saya berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus kecelakaan ini. Mudah-mudahan asuransi kecelakaan dari Jasa Raharja juga bisa cepat turun, karena setidaknya kalau asuransi itu turun saya ada pegangan buat modal usaha untuk biaya sekolah dan masa depan anak saya,” ungkap Lilis.

Sementara jenazah Ujang Muhidin dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Kampung Pasir Batu RT. 001/005 Desa Sukasari Karangtengah Cianjur untuk segera dikebumikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here