Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – KNPI DPK Cilaku melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako pada para korban peristiwa kebakaran di Kp. Babakan Kubang RT 02 RW 06 Desa Sukakerta Cilaku Cianjur, Minggu (25/04/2021).

Diketahui peristiwa kebakaran itu terjadi pada Jumat 23 April 2021 kemarin. Pada peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan empat rumah dan tiga rumah lainnya rusak.

Pemberian bantuan tersebut bersumber dari hasil urunan anggota DPK KNPI Cilaku dan DPD KNPI Kab. Cianjur. Meski tak bisa memenuhi kebutuhan para korban peristiwa kebakaran tersebut, diharapkan mampu meringankan beban dan memberi semangat pada para korban peristiwa nahas itu.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Ketua DPK KNPI Cilaku Rudi Hadiansyah, SE,.

” Semoga bantuan yang kita berikan ini, bisa bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para korban kebakaran ini,” kata Ketua DPK KNPI Cilaku.

Salah seorang penerima bantuan yang diberikan DPK KNPI dan DPD KNPI Kab. Cianjur, Memed, mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan KNPI.

” Mewakili semua korban peristiwa kebakaran kemarin, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur, khususnya kepada KNPI yang hari ini sudah datang langsung menyerahkan bantuan sembako ini,” ucap Memed dengan mata berkaca-kaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here