Bakti sosial kepolisian kepada korban kebakaran di Cianjur Selatan.

laporan: Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Melalui Kapolsek Kadupandak, Polres Cianjur mengadakan bakti sosial (Baksos), kepada korban kebakaran yang menimpa empat unit rumah warga di Kampung Babakansirna RT 02/08, Desa Parakantugu, Kecamatan Cijati, Cianjur Selatan, Jum’at (2/8), pukul 09:00 WIB.

Dalam keterangannya Kapolsek Kadupandak, AKP Yusuf Ruhiman menyampaikan, pihaknya beserta anggota, telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan  berupa sembako, dan pakaian kepada korban kebakaran beberapa waktu lalu itu.

“Ya, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini, bisa bermanfaat dan menjadi catatan amal soleh di hari kelak,” ungkapnya.

Berikut data korban kebakaran yang menimpa empat unit rumah itu, rumah panggung berukuran 6 x 12 meter milik mak Iah (85) seorang ibu rumah tangga, rumah panggung berukuran 13 x 9 meter milik Ato (55) pekerja wiraswasta, rumah panggung berukuran 6 x 13 meter milik Sarudin (48) pekerja wiraswasta dan rumah
permanen berukuran 6 x 14 meter milik Markonah (50) ibu rumah tangga.

“Dalam peristiwa kebakaran itu terdapat empat rumah, yaitu tiga rumah panggung dan satu rumah permanen, dengan penghuni ada sekitar 16 jiwa,” ujar Kapolsek Kadupandak.

Lanjutnya, saya beserta anggota kepolisian yang lainnya, terketuk hati untuk memberikan bantuan kepada  para korban kebakaran di Kampung Babakansirna beberapa waktu lalu.

“Kami berharap, dari apa yang telah diberikan kepada para korban, semoga benar-benar bermanfaat, karena sekecil apapun yang kita berikan akan teramat sangat berharga bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here