Laporan : Sandi/Dhani

Jakarta, metropuncaknews com – Lantaran tak kunjung ada kepastian terkait pertanggungjawaban pelaku penipuan berkedok investasi yang didalangi tersangka Ani. Para ketua/reseler di Cianjur dan Sukabumi berangkat ke Jakarta. Maksudnya untuk mengadu ke pengacara ternama Hotman Paris, Minggu (14/02).

Difasilitasi orang kepercayaan Hotman Paris yaitu Putri Maya Rumanti, S. H, yang sekaligus menjadi pengacara para ketua/reseler asal Sukabumi. Alhasil mereka dipertemukan dengan Hotman Paris di Kopi Jhony kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam video yang berdurasi 1 menit, salah seorang korban investasi bodong terdengar mengatakan ” Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Jawa Barat, mohon dibantu minta keadilan yang seadil-adilnya dari pelaku untuk kami korban yang ada di Cianjur dan Sukabumi diurus Polres Cianjur. Aset pelaku masih banyak yang belum disita. Mohon untuk diamankan dan dibagikan kepada para korban yang sudah tidak kuat. Wilayah yang dirugikan yaitu Bogor, Bandung, Sukabumi dan Cianjur dengan total kerugian ratusan milliyar,” katanya sembari menangis.

Hotman Paris juga mengatakan, Bapak Kapolri mohon diperhatikan.  “Salam Hotman Paris dari Kopi Jhony dan warga Cianjur yang datang,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here