Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Pengungsi korban longsor di Kampung Ciburuy Desa Susukan Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, dapat bantuan 100 paket sembako dari Kodim 0608/CJR, Senin (08/06).

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, pemberian sembako tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 0608/Cianjur pada korban longsor.

” Ya, ini adalaha bentuk kepedulian TNI kepada warga yang terkena bencana di Kecamatan Campaka,” ungkap Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani usai menyerahkan sembako pada korban bencana longsor.

Dandim 0608/CJR didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab XVIII Dim 0608 Ny Nenni Rendra, turun langsung meninjau lokasi longsor. Dandim beserta Ny Nenni Rendra mengendarai kendaraan roda dua melintasi jalan yang sulit dan terjal serta tanjakan yang curam untuk menuju lokasi bencana longsor.

Mewakili masyarakat, salah seorang pengungsi, Ruslan (30) warga Desa Susukan, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Kodim 0608/CJR pada korban longsor.

” Terimakasih atas kedatangannya dan sudah menyisihkan rezekinya, mudah-mudahan bantuan ini benar-benar bermanfaat bagi kami, khususnya korban dan warga yang terdampak bencana,” ungkapnya.

Ruslan berharap, setelah terjadinya bencana ini, semua bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here