Parade Band yang digelar Koramil Cimahi mendapat sambutan antsias dari kaula muda Cimahi

Laporan : Yatiman

Cimahi, metropuncaknews.com – Bertempat di Lapangan Volley Adiraga RW.16 Jalan Jenderal Sudirman No. 110 Kota Cimahi di gelar Parade Band. Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke 73, Sabtu (15/12).

Kegiatan Parade Band dengan tema “One Nation One Blood#IV New Generation Music Parade”, dihadiri Danramil 0922/Cimahi, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas, Dandim 0609/Kab.Bandung diwakili Kasdim 0609/Kab.Bandung, Camat diwakili Ka.Unit Satpol PP, Perwakilan PT.Leuwitex Pendi, Perwakilan PT.CGN Trisno, Perwakilan PT.Hegar Mulya Iwan, Perwakilan RM.Pengkolan Andy dan Perwakilan PT. Dewi Sutratex.

Gelar Parade Band ini diikuti 15 peserta Band dengan bintang tamunya sebanyak 13 Band.  Acara Parade Band ini dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib. Giat Parade Band ini disponsori Coca Cola, Djarum Super, Yu Zu Tea,  Ron 88, Imel (rambu rambu), Sukses Jaya,  dan Eka Jaya.

Danramil 0922/CMI disela sela kegiatannya mengatakan, kegiatan Parade Band ini adalah suatu kegiatan yang sangat bermanfaat. Terutama untuk kreativitas anak muda yang dibantu langsung Komandan dari Koramil. Ini betul-betul kegiatan yang sangat positif sekali terutama buat anak muda. Danramil sangat respek sekali sehingga anak muda dapat menyalurkan bakat dan inovasinya. “Mereka termasuk generasi milenial nich yang justru sekarang disebut Jaman Now,”kata Trisno.

Saat ini kebangkitan anak muda penuh dengan kreativitas. Diharapkan kaula muda akan selalu menjadi mitra Koramil. Bisa membantu dalam segala kegiatan.

“ Kami pun mengucapkan Selamat Hari Juang Kartika Ke 73, mudah mudahan TNI akan semakin solid,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here