Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Danramil Banjaran Kapten Infantri Dede R, gelar kegiatan Komsos Kreatif. Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73, Sabtu (06/10).

Kegiatan Komsos Kreatif itu meliputi berbagai perlombaan -perlombaan yang sudah digelar dari tanggal 23 September bulan lalu.  Perlombaan itu diantaranya, Tournament Bola Volley, Bulu Tangkis dan Lomba PBB Linmas yang diikuti oleh 3 Kecamatan 28 Desa.

Menurut Danramil Banjaran Kapten Inf Dede R, untuk memperingati HUT TNI yang Ke 73, pihaknya menggelar gelar Komsos Kreatif. Yaitu dengan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan. Diantaranya, Tournamen Bola Volley, Bulu Tangkis dan Baris Berbaris Linmas. Tujuannya, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan juga untuk mencari bibit bibit atlet yang ada di wilayah karena di wilayah ini banyak bibit yang berpotensi.

” Dan untuk menghidupkan kembali kegiatan yang sudah lama vacum sejak 2004 dan baru ada lagi tahun 2018, terbukti minat masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan perlombaan terutama Bolla Volley dan Bulu tangkis,” kata Danramil.

Untuk Tournament Bolla Volley diikuti 22 desa dan untuk juara 1 nya dimenangkan Desa Ciluncat. Sementara untuk Bulu Tangkis diikuti 18 desa dan untuk Perlombaan Baris Berbaris (PBB Linmas) dengan 8 peserta dari 3 Kecamatan.

Acara puncak kegiatan disellenggarakan pada Sabtu (6/10) setelah rangkaian kegiatannya dilaksanakan beberapa minggu lalu. Pada puncak acara didirikan panggung hiburan sekaligus untuk pembagian Trophy bagi para pemenang. Bagi yang berhasil menjadi juara, pihak panitia selain memberikan Trophy juga uang pembinaan.

Pada kesempatan itu, Danramil Banjaran juga mengimbau warga  untuk ikut menjaga linhkungan yang kondusif di wilayahnya menjelang pemilu Pileg dan Pilpres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here