Danramil Dayeuhkolot yang baru dan yang lama berjabat tangan

Laporan : Yatiman

Kab Bandung, metropuncaknews.com – Koramil 0908/Dayehkolot gelar acara Pisah Sambut. Acara Pisah Sambut tersebut dilaksanakan di Aula Koramil 0908 / Dayeuhkolot, Jumat (9/11).

Dalam sambutannya Kapten Yevi Yuhana menyampaikan rasa ketidak percayaannya ketika mendengar kabar jabatannya bergeser dari Cileunyi ke Koramil Dayeuhkolot.

” Secara pribadi ijnkan saya untuk memperkenalkan diri. Nama saya Kapten Infantri  Yevi Yuhana sebelumnya bertugas di Koramil Cileunyi sebagai Danramil, pada awalnya saya tidak percaya ketika saya mendengar dipercaya untuk menjadi Danramil Dayeuhkolot ini. Namun saya sebagai pribadi juga siap untuk ditugaskan di manapun, mudah-mudahan saya datang ke sini sebagai anugrah dan sebisa mungkin untuk membaktikan diri dalam tugas untuk masyarakat di sini mohon dukungan dan doanya untuk saya tugas di sini, saya di Cileunyi bertugas selama dua satu bulan padahal biasanya tiga tahun plus,” kata  Yevi Yuhana.

Sementara Camat Dayeuhkolot dalam sambutanya mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat datang untuk Danramil yang baru Kapten Inf Yevi Yuhana yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Cileunyi. Kini tugasnya bergeser ke Dayeuhkolot.

Camat menegaskan, rotasi dan promosi jabatan itu hal yang lumrah di dalam organisasi pemerintahan. Selanjutnya Camat mengatakan, selama ini hubungan dengan Koramil dalam hal ini Danramil dengan Camat sudah terjalin dengan sinergitas yang baik.

” Karena buat saya nomor satu itu silaturahmi untuk bisa saling memahami. Mudah mudahan yang  sudah dilakukan, baik oleh Pa Momon sebagai pejabat Danramil yang lama bisa dilanjutkan oleh Pa Yevi dan untuk Pak Momon selamat jalan selamat bertugas di tempat yang baru meskipun bapak sudah tidak di sini lagi tapi silaturahmi kita terus ada,” kata Camat.

Dalam kesempatan itu Danramil lama Kapten Momon menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan moril, materil kepada Muspika, Kades dan seluruh masyarakat selama bertugas di Dayeuhkolot.

” Terima kasih saya ucapkan untuk Muspika dan para kades, atas dukungannya selama ini, mohon doa restunya untuk saya bertugas di tempat yang baru  dan saya  mohon maaf  bila saya selama bertugas di sini ada kesalahan dan kekurangan,” ujarnya dengan nada sendu.

Dalam acara pisah sambut tersebut, hadiri Danramil Dayeuhkolot, Danramil Cileunyi beserta anggota dan ibu-ibu Persit, Kapolsek Dayeuhkolot, Kapolsek Bojongsoang, Camat, para Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here