Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropunvaknews.com – Koramil 0806/Karangtengah bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Sindanglaka, Karangtengah Cianjur, bagi-bagi takjil dan masker pada para pangguna jalan dan masyarakat setempat, Rabu (28/04/2027).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pertigaan jalan Pramuka Pasar Sindanglaka, mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Disampaikan Danramil 0806/Karangtengah Kapten Inf, Ojang, aksi membagikan takjil dan masker pada masyarakat itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

“ Dengan dilakukannya kegiatan sosial tersebut, alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat dan para pengguna,” kata Kapten Inf. Ojang

Sementara itu, Nadia (23) warga setempat mengaku, sangat berterima kasih atas aksi sosial yang digelar jajaran Koramil 0806/Karangtengah dan Gugus Tugas Desa Sindanglaka Karangtengah Cianjur.

” Allhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih pada jajaran Koramil Karangtengah dan Gugus Tugas Desa Sindanglaka Karangtengah Cianjur, yang telah melakukan aksi sosial di bulan ramadhan ini dengan membagikan takjil dan masker pada masayarakat dan para pengguna jalan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here