Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Koramil 05/CGN gandeng Polsek Cugenang, bagikan takjil dan masker pada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pertigaan Gedeh Desa Cijedil Cugenang Cianjur, Selasa (27/04/2021). Kegiatan yang di mulai sejak pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai itu, disambut antusian warga yang ngabuburit menanti adzan maghrib.

Karena banyak pengendara yang berpikir sedang berlangsung kegiatan Yustisi, tidak sedikit para pengendara motor yang balik kanan. Lantaran takut kena sangsi karena tidak memakai masker.

Kepada wartawan Danramil 05/CGN KAPTEN ARM Yayan Ruhiyat, mengungkapkan rasa syukurnya. Karena sudah bisa berbagi sedikit rezeki dari TNI-POLRI dan intinya rezeki kita semua.

” Alhamdulillah, hari ini Selasa 27 April 2021 bertepatan dengan tanggal 14 Ramadhan 1442.H ini, kita dari TNI-POLRI bisa berbagi sedikit rezeki dengan masyarakat yang sedang ngabuburit menanti berbuka puasa,” ungkapnya.

Yayan Ruhiyat, melanjutkan, dengan bersinergi ini, TNI-POLRI dan masyarakat, menginginkan secara bersama melawan atau memerangi virus corona-19. Sehingga mampu menekan tingginya angka korban terpapar virus tersebut.

” Dengan bersinergi antara TNI-POLRI dan masyarakat terutama pemerintah (khususnya), diyakini akan mampu menurunkan jumlah korban terpapar covid-19. Nah maka dari itu saya mengharapkan kepada siapapun agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Selanjutnya Yayan Ruhiyat mengatakan, mudah-mudahan TNI-POLRI bisa terus membantu masyarakat didalam situasi pandemi seperti ini.

” Ya, karena ini adalah salah satu wujud kepedulian dari TNI-POLRI, mudah-mudahan kami bisa membantu masyarakat di Cugenang ini khususnya disaat pandemi covid-19 berlangsung. Saya berpesan kita harus tetap bersinergi untuk melawan atau memerangi virus covid-19,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here