Laporan : Septa/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Koperasi Guru Winaya Sejahtera Karangtengah Cianjur Jawa Barat,  mengadakan Rapat Tahunan Tahun (RAT)  2019. Kegiatan tersebut digelar di aula gedung PGRI Karangtengah, Sabtu (08/02).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kabid Diskopindang Kabupaten Cianjur Indra Sunggara. Turut hadir pada kesempatan itu, Camat Karangtengah, Kapolsek Karangtengah, Koramil, Kordik, Ketua PGRI, Ketua K3S, Kepala Sekolah dan guru-guru serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua panitia Holiludin, S.Pd mengatakan, kegiatan tersebut diikuti  548 anggota koperasi. Mulaui dari kepala sekolah dan guru se-Kecamatan Karangtengah.

“ Kegiatan ini dilaksanakan, sekaligus melangsungkan pemilihan ketua baru koperasi ‘Winaya Sejahtera’ periode tahun 2020 – 2024,” jelas Holiludin.

Lanjutnya, untuk calon ketua yang diusulkan ada 7 orang calon. Setelah selesai dilakukan pemilihan masing-masing mendapat point Drs Lukman Rahmat 162, H. Opan Sopari Jatnika M.Pd 138, Rahmat Sobandi M.Pd 28, Abdul Gofur S.Pd 21, H. Masrun M.Pd 50, H. Hamzah S.Pdi 21 dan Edi Supriadi S.Pd 18.

Setelah terpilih ketua yang baru, dilangsungkan dengan pelantikan pengurus Winaya Sejahtera tahun 2020-2024. Berikut susunan hasil musyawarah bersama pengurus dan anggota. Ketua Drs Lukman Rahmat, Wakil Ketua H Opan Sopari Jatnika, M.Pd, Seketaris 1 Rahmat Sobandi, M.Pd, Seketaris 2 Haris Mauludin, S.Pd, Bendahara Abdul Gofur Spd. “ Para pengurus baru itu dilantik oleh Kabid Diskopindag Indra Sunggara,” papar Haliludin.

Kepada awak media Ketua terpilih Drs Lukman Rahmat mengungkapkan rasa syukurnya. Karena telah terpilih menjadi ketua dan mendapat mendapat kepercayaan dari anggota Winaya Sejahtera.

” Alhamdulilah berkat kepercayaan semua, saya terpilih kembali menjadi ketua,  mudah mudahan untuk kedepannya bisa lebih menjalankan amanah yang diberikan sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditentukan dalam rapat pengurus dan RABnya dengan baik,” ungkapnya.

Terakhir, Lukman mengharapkan, Koperasi Guru Karangtengah Winaya Sejahtera bisa lebih maju dan meningkatkan penghasilan untuk kesejahteran anggota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here