Kontingen NPCI Kabupaten Cianjur Berangkat Ke PEPARDA VI Tahun 2022 di Bekas

0
46

i

Laporan : Sandi

Editor : Yanto Hidayat

Cianjur, metropuncaknews.comMinggu 20 Nov 2022, Kontingen Nasional Paralympic Committee Of Indonesia (NPCI) Kabupaten Cianjur yang terdiri dari Official, Pelatih dan Atlet diberangkatkan ke Bekasi untuk mengikuti klasifikasi Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI tahun 2022 di stadion Wibawa Mukti.

Diketahui ajang olah raga paralympic tersebut diikuti oleh peserta 27 Kab/Kota se-Jawa Barat.

Pada Peparda tersebut ada sebanyak 12 cabang olahraga yang dilombakan yang terdiri dari angkat berat, atletik, bola voli duduk, bulu tangkis, catur, goal ball, judo, panahan, renang, tenis lapang KR, tenis meja dan menembak.

Kepada wartawan Ketua NPCI Kab Cianjur Asep Hermawan yang akrab disapa Abes mengatakan, kedatangan kontingen ke stadion Wibawa Mukti hari ini adalah untuk mengikuti klasifikasi mengikuti ajang olah raga Peparda VI tahun 2022.

“Kontingen NPCI Kab Cianjur ada sebanyak 28 orang yang terdiri dari Official, Pelatih dan Atlet, yang berangkat menggunakan mobil DPRD Cianjur tadi pagi,” kata Abes.

Abes melanjutkan, untuk cabor yang diikuti Atlet NPCI Kab Cianjur enam cabor dengan jumlah atlet 20 orang. “Bulutangkis empat atlet, angkat berat enam atlet, atletik empat atlet, catur dua atlet, judo dua atlet, tenis meja satu atlet dan panahan satu atlet,” terangnya.

Terakhir Abes menyampaikan, besar harapaan kami untuk membawa medali demi mengharumkan Kab Cianjur, mudah – mudah dalam pelaksanaannya nanti diberikan kesehatan, kelancaran dan keberhasilan membawa atlet Cianjur ketingkat nasional.

“Atas nama jajaran pengurus dan para atlet NPCI Kab Cianjur, kami memohon doa dan dukungan untuk keberhasilan di ajang olah raga paralympic,” ungkap dan harapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here