Kontingen NPCI Kab Cianjur Ikuti Pembukaan PEPARDA VI 2022 di Bekasi

0
69
Kontingen NPCI asal Cianjur berphoto bersama menjelang pembukaan PEPARDA VI di Bekasi / photo Sandi

Laporan : Sandi

Editor : Yanto Hidayat

Bekasi, metropuncaknews.com – Kontingen Nasional Paralympic Comittee of Indonesia menghadiri pembukaan ajang olah raga Pekan Paralimpik Daerah (PEPARDA) VI tahun 2022 yang berlokasi di Hotel Nuanza Bekasi, Selasa 22 Nov 2022.

Pada acara tersebut kontingen dari 27 Kab/Kota seJawa Barat pun turut menghadirinya.

Pada acara yang dihadiri ribuan peserta dari kontingen daerah di Jawa Barat tersebut memang tidak berlangsung lama, lantaran keesokan harinya ada atlet – atlet yang akan bertanding. Sehingga panitia pelaksana memberikan kebijakan untuk para atlet beristirahat.

Kepada wartawan Pembina NPCI Kab Cianjur, Sinta Dewi Yuniarti mengatakan, setelah mengikuti klasifikasi berbagai cabor yang diikuti, pada malam ini Selasa 22 Nov 2022 ajang olah raga paralimpic ini dibuka dan alhamdulillah kontingen bisa menghadirinya.

“Kontingen NPCI Kab Cianjur sudah diberangkatkan ke Bekasi untuk mengikuti serangkaian berlangsungnya Peparda VI. Semoga mulai dari klasifikasi yang diikuti bisa berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Pembina NPCI Kab Cianjur.

Pada saat pertandingan berlangsung, sambung Sinta Dewi Yuniarti, semoga semua atlet diberikan kesehatan sehingga bisa bertanding secara maksimal untuk mengharumkan nama NPCI Kab Cianjur khususnya, umumnya menjadi kebanggaan warga Kab Cianjur.

“Saat pertandingan nanti, harapan kita tentunya semua atlet bisa bertanding secara maksimal dengan penuh semangat dan bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Cianjur,” harapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here