Jip antik yang bodynya dipenuhi batu akik yang dikemudikan Pangdam tampil di arena pameranpameran

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Puluhan komunitas sepeda ontel dan batu akik ramaikan suasana pameran Hari Ulang Tahun TNI Ke – 73 di halaman parkir depan Gedung Sate Bandung, Minggu (7/10).

Komunitas sepeda ontel ini merupakan komunitas pencinta sepeda ontel yang didirikan sekitar tahun 2004 di Bandung.

Keterlibatan komunitas ini tidak hanya pada kegiatan sosial saja tetapi sudah merambah ke dunia pariwisata,  budaya dan pendidikan.

Kehadiran komunitas sepeda ontel dan batu akik pada HUT ke-73 TNI didasarkan pada rasa bangga dan kekagumannya terhadap Prajurit TNI dan Alutsista yang dimilikinya. Dengan penuh harapan TNI ku semangat, TNI ku kuat danTNI ku hebat serta selalu tetap semangat.

Tidak kalah antiknya,  ditampilkan juga mobil tua antik yang bodynya divariasi dan dihiasi penuh dengan batu-batuan alam natural (batu akik). Kendaraan tersebut langsung dikemudikan oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han).

Dengan diiringi musik dari Brass Band Boscha  menggugah para pengunjung untuk ikut bergoyang mengikuti alunan irama musik.

Dihari akhir pameran, ribuan pengunjung tumpah ruah di lapangan Gedung Sate. Meski suasana panas terik tidak menghalangi para pengunjung untuk menyaksikan satu persatu stand pameran alutsista TNI. (Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here