Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Komunitas motor Moonraker, santuni anak yatim dan dhuafa di Cipanglay Pantai Cemara Jayanti Desa Cidamar Cidaun, Cianjur Selatan Jawa Barat, Sabtu (16/01/2021).

Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Ketua Moonraker Cianjur, M. Arifin alias Ari Bule, didampingi wakil ketua Iwan Rustandi alias Lauk, Sekjen Acong, Humas Rendy Pramuyoga alias Whar, dan Faisal Nurjaman alias Icol diikuti para pengurus dan anggota.

Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan dari Cidaun Dede, perwakilan dari Desa Cidamar Ramlan dan Ketua RT setempat Ayi.

Pada wartawan, Ari Bule mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kegiatan yang diadakan komunitasnya itu. Khususnya Moonraker seKabupaten Cianjur. Kegiatan itu bisa terlaksana berkat solidaritas dan kerjasama semua anggota.

” Secara pribadi, jujur saya merasa bangga pada semua jajaran pengurus beserta anggota Moonraker. Berkat kesolidan dan kerjasama semua, alhamdulillah kegiatan santunan ini berjalan lancar,” ungkap Ari Bule.

Dalam melaksanakan santunan itu, pihaknya juga tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang diamanatkan pemerintah dan maklumat Kapolri. Selain memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, mereka juga mengkampanyekan wajib memakai masker yang sekaligus membagikan masker.

” Sebagai bagian dari masyarakat, tentunya kita juga harus mengambil peran penting dalam memerangi Covid-19 dimasa pandemi ini. Dan tentunya apa yang kita lakukan hari ini, diharapkan bisa memotivasi komunitas-komunitas motor lainnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here