main presiden=presidenan

Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Entah latah, entah memang lagi ngetrend main presiden-presidenan. Hingga nyaris, semua kelompok atau komunitas demam main presiden-presidenan. Dari mulai anak-anak, pemuda hingga ke orang tua, ikutan main presiden-presidenan.

Tak mau ketinggalan jaman, Komunitas Cianjur Bersatu pun ikutan main presiden-presidenan. Hal tersebut diperagakan saat berkumpul untuk menyambut datangnya Bulan Puasa atau yang dikenal warga Cianjur dengan sebutan Papajar. Yakni di rumah Dini Amelia di Jl. Ir. Juanda Selakopi Cianjur, Rabu (24/5) kemarin.

Dari mulai Ketua Komunitas Cianjur Bersatu, Ricky Akip sampai anggotanya ikutan memperagakan presiden-presidenan dengan gayanya masing-masing.

Sementara Bagus Her, menyebutkan nama dan jabatan orang yang menyalami presidennya. Tak ubahnya protokol istana menyebutkan menterinya yang datang untuk menghadap presiden.

“ Ah ini hanya mainan dan sekedar guyon disaat kami berkumpul dan kebetulan main presiden-presidenan ini sedang ngetrend,” jelas Ricky.

Nampak hadir pada acara Papajar tersebut, Ketua Kampanye Daerah (TKD) Cianjur H. Daseng, Wakil TKD Cianjur Royke Taufan Maulana serta sejumlah relawan Paslon 01 lainnya.

“ Semoga ikatan persaudaraan dan silaturahmi kita ini tidak putus sampai disini, tapi terus berkelanjutan, baik untuk event nasional mau pun event daerah,” ujar Daseng, penuh harap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here