Komunitas Black Slow Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Jompo Di Anniversary Ke – 2

0
88

Laporan : Sandi

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Ungkapkan rasa syukur dalam peringatan anniversary yang ke 2 nya, Komunitas Black Slow yang mewadahi LSM dan Ormas itu menyantuni ratusan yatim piatu dan jompo.

Perayaan anniversary tersebut diselenggarakan di GOR Desa Cijedil, Minggu 25 September 2022 siang.

Menurut informasi yatim piatu dan jompo tersebut berasal dari masing – masing desa se wilayah Kecamatan Cugenang.

Diakui Ketua Komunitas Black Slow Tokeh (panggilan akrab), di anniversary yang ke 2 ini, untuk quota santunannya bertambah dari sebelumnya hanya puluhan sekarang bisa mencapai ratusan.

“Untuk mencapai pencapaian seperti ini memang tidak mudah, butuh rangkulan dan pembinaan yang sabar kepada setiap anggota dari LSM dan Ormas di bawah wadah Komunitas Black Slow ini,” akunya saat ditemui disela acara Minggu siang.

Tujuan kenapa bakti sosial kami (Komunitas Black Slow) diarahkan ke santunan, lanjut Tokeh, semua tidak terlepas dari bimbingan dari Ketua Pemuda Pancasila PAC Cugenang, Ketua Pemuda Hijrah Cianjur. ID serta ketua – ketua LSM dan Ormas yang di Komunitas Black Slow.

“Terima kasih atas bimbingan dan pembinaan yang dengan sabar merubah stigma negatif menjadi positif kepada kami, tanpa bimbingan dan pembinaannya tentunya kami tidak akan sebesar ini dan mudah – mudahan kegiatan santunan ini tidak berhenti sampai disini saja, ” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here