Laporan : Yatiman

Sumedang, metropuncaknews.com  – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan DaratTahun 2019 yang mengusung tema “TNI-AD Adalah Kita”, Kodim 0610/Sumedang menggelar acara do’a bersama dan pembacaan surat yasin. Kegiatan tersebut digelar di Mesjid At Taqwa Makodim 0610/Sumedang, Jl. Pangeran Kornel Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang,Selasa (17/12/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han), Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf.Anang Pramudyanto S.Sos, seluruh perwira, staf dan Danramil jajaran Kodim 0610/Sumedang, anggota TNI dan PNS Kodim 0610/Sumedang .

Mengawali sambutanya, Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah menyampaikan,  ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dalam ragka acara doa bersama memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019”.

“ Doa bersama yang kita laksanakan hari ini adalah seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD, dari komando atas menyampaikan bahwa setiap tugas ataupun aktivitas kita tidak boleh lupa kepada sang Pencipta, sehingga setiap rangkaian kegiatan hendaknya kita selalu memanjatkan doa sehingga apa yang akan kita laksanakan dengan maksimal dan mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar Dandim Sumedang.

Kegaiatan ini dilaksanakan secara sederhana. Namun tidak mengurangi makna dan  esensi dari hari juang TNI AD. Mengingat awal munculnya hari juang TNI AD yakni sudah terjadi peristiwa  pertempuran yang menjadi tonggak dimulainya perjuangan TNI AD sampai sekarang

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada prajurit paling muda serta sesi foto dan makan bersama sebagai wujud harmonisasi dan kebersamaan antar anggota TNI dan PNS di Kodim 0610/Sumedang. (Sumber : Pendim Sumedang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here