Dandim 0609/Kab.Bandung bersama para Danramil ikut lomba makan kerupuk

Liputan : Yatiman

Cimahi, metropuncaknewscom – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Kodim 0609/Kab.Bandung, mengadakan berbagi kegiatan perlombaan. Kegiatan tersebut diikuti ratusan anggota Kodim 0609/Kab.Bandung dan anggota Persit Kartika Candra Kirana. Kegiatannya dilaksanakan di lapangan Makodim 0609 Kabupaten Bandung, Jalan Gatot Subroto Kota Cimahi, Kamis (16/8).

Acara yang langsung dipimpin Dandim 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh.Andre Wira Kurniawan, diawali dengan senam Maumere dan Poco-poco dan dilanjutkan dengan pertandingan-pertandingan.

Dandim mengatakan, pertandingan  tersebut melibatkan seluruh anggota Danramil dan ibu-ibu Persit. Ada pun perlombaan yang dilombakan adalah hanya sebatas hiburan. Seperti lomba membawa kelereng dalam sendok, makan kerupuk, lomba bakiak dan lain-lain perlombaan yang lucu dan menarik lainnya.

“ Kegiatan ini digelar, selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI juga silaturahmi dan kebersamaan antara sesama anggota Kodim dan juga masyarakat,” jelas Dandim pada awak media.

Suasana perlombaan terlihat cukup ramai dan meriah. Bahkan Dandim Letkol Andre Wira terlihat juga ikut dalam perlombaan makan kerupuk bersama dengan para danramil.

Usai kegiatan dan pembagian hadiah, acara ditutup dengan makan siang bersama seluruh prajurit TNI, PNS dan anggota Persit KCK Kodim 0609 Kabupaten Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here