Laporan: Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com
Kodim 0608 Cianjur dan Koramil 0608-09 Ciranjang Gelar Vaksinasi pada 700 Pelajar MTs 3 Cianjur yang beralamat di Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021)

Pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut, seluruh pelajar dan masyarakat umum terlihat antusias dan terlaksana dengan tertib aman dan lancar,

Salah seorang guru mewakili wakil Kepala MTs Cianjur 3, Herman Andreas menerangkan, seluruh pelajar MTs 3 Cianjur berserta masyarakat Desa Gunungsari divaksin dosis pertama yang dilaksankan di lingkungan MTs 3 Cianjur yang lokasinya tidak jauh dari Kantor Desa Gunungsari.

Vaksinasi tersebut, dilaksankan Kodim 0608, Koramil 0608-09 Ciranjang dan dibantu pihak Puskesmas Ciranjang dan pemerintah Desa Gunungsari. Maka dengan itu, pihaknya berucap terima kasih pada Jajaran Kodim 0608, Koramil 0608 – 09 Ciranjang yang telah menyumbangkan 700 kuota vaksin pada pelajar MTs dan masyarakat Desa Gunungsari.

Hal itu dilakukan tiada lain untuk meningkatkan kekebalan tubuh para pejalar dan masyarakat ketika adanya berbagai macam pandemi termasuk Covid 19. Kedepannya semoga belajar tatap muka segera terlaksana dengan baik, Ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pelajar MTs 3 Cianjur kelas 3 Sinta Apriani menambahkan, mendengar adanya vaksinasi di MTs, pihaknya merasa khawatir, takut dijeksi namun setalah divaksin nyatanya jauh dari bayangan sebelumnya.

Tidak sakit, malah seakan tidak terasa apa-apa ketika jarum suntikan dimasukan pada lengan bagian atas. Dengan itu, semoga kekebalan tubuh seluruh pelajar MTs semakin meningkat juga semoga bebas dari pandemi Covid 19 dan semoga belajar tatap muka normal seperti semula, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here