Masyarakat menyambut antusias pembagian bingkisan Lebaran dari Presisen Joko Widodo

Laporan : Yatiman

Bogor, metropuncaknews.com – Staf Kepresidenan  membagikan bingkisan lebaran pada masyarakat di Depan Makodim 0606/Kota Bogor di Jalan Jenderal Sudirman  Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Sabtu (9/6).

Demi kelancaran dan keamanan pelaksanaannya, Kodim 0606/Kota Bogor mengamankan pembagian bingkisan lebaran dari Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Menurut keterangan, bingkisan lebaran  yang dibagikan berjumlah 1200  paket. Ada pun isinya berupa sembako, sarung dan kurma. Bingkisan dari Presiden RI ini, dibagikan langsung oleh pihak Staf Kepresidenan Bogor. Karena masyarakat sudah mengantri menunggu segera dibagikannya bingkisan sembako tersebut.

Pemberian bingkisan sembako ini sebagai wujud kepedulian Presiden Joko Widodo kepada masyarakat sekita. Selain itu juga untuk meringankan beban masyarakat mengingat meningkatnya harga sembako saat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Diharapkan, setelah diterimanya bingkisan sembako tersebut, dapat dimanfaatkan dengan baik. Jangan dilihat dari jumlah atau harganya. Tetapi ketulusan dan keikhlasan serta panggilan jiwa sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Karena lokasi pembagian berada di dekat Kodim 0606/Bogor, maka secara otomatis anggota Kodim bersama unsur kepolisian serta panitia tampak turut membantu pendistribusian agar berjalan tertib, aman dan lancar.

Hadir pada acara pembagian bingkisan lebaran tersebut, Danrem 061/SK, Kapolresta Bogor Kota, Wakapolresta Bogor Kota, Dandim 0606/Kota Bogor serta Dandenpom III/1 Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here