Masyarakat, terutama para pelajar begitu antusias menyaksikan pameran alutsista

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke – 73, Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan pameran Alutsista yang dimiliki di Jalan Diponegoro dan Parkiran Gedung Sate Bandung. Acara tersebut  dilaksanakan mulai tanggal 5 sampai 7 Oktober 2018.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mengatakan, pameran alutsista dalam rangka memeriahkan HUT ke -73 TNI tahun 2018 dengan menampilkan atau memamerkan alutsista yang dimiliki TNI.

Pangdam mengatakan, Ranpur yang dipamerkan untuk diperkenalkan pada masyarakat. Maksudnya agar masyarakat tahu dan ada rasa memiliki kebanggaan atas alutsista atau persenjataan yang dimiliki TNI.

” Melalui pameran alutsista ini masyarakat benar – benar mempunyai rasa memiliki TNI, sehingga TNI selalu dekat dengan rakyat,” jelasnya.

Tampak antusias pelajar dan masyarakat untuk menyaksikan pameran alutsista ini sangat tinggi. Terbukti dengan terlihat dari banyaknya pengunjung.

Disisi lain tampak seorang ibu, walaupun dengan susah payah berusaha untuk naik kesalah satu Tank yang akhirnya bisa naik karena dibantu TNI. Si ibu merasa senang dan bangga karena Tank yang dinaikinya merupakan salah satu Tank yang terbaru yaitu Leopard. (Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here