SEMPROT ! Muspika, dan Gabungan Ormas di Kecamatan Sukanagara melakukan penyemprotan cairan desinfektan di tiga titik ruas jalan kabupaten hingga provinsi, Rabu (15/4)

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com — Ditengah mewabahnya Covid-19, namun masih ada masyarakat yang tidak mengikuti imbauan pemerintah untuk social distancing atau tetap di rumah. Padahal cara itu merupakan bagian untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

Melihat perkembangan tersebut, Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur, Cecep Rustandi mengajak warga untuk bersatu melawan virus Corona. Ajakan itu disampaikan Ketua KNPI sembari melakunan penyemprotan cairan desinfektan di tiga titik ruas jalan kabupaten dan provinsi.

” Ya ini merupakan bentuk kepedulian kami akan wabah Covid-19. Karena itu, kami berharap masyarakat bisa mengikuti imbauan dan kebijakan pemerintah itu,” kata, Cecep Rustandi kepada wartawan, Rabu (15/4).

Menurutnya, terkait imbauan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tentang upaya pemberantasan wabah Covid-19, pihaknya mendukung penuh. Karena memberikan dampak positif dalam mencegah penyebaran virus tersebut.

” Kami mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam melawan corona, dengan jaga jarak dan isolasi mandiri,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap masyarakat tetap tenang dan tidak resah, di tengah mewabahnya virus corona.

” Masyarakat tidak usah panik, terpenting lakukan pola hidup sehat dengan rutin olah raga. Tidak terkeculi, asupan makanan yang bergizi perlu diperhatikan, cuci tangan rutin dan selalu gunakan masker harus dijadikan kebiasan,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here