Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Komunitas Keluarga Kocak Seniman Cianjur (KKSC) dibawah naungan Paguyuban Insan Musik Cianjur, (PIMC) kerja bareng dengan  Dansri Laskar Merah Putih Markas Cabang Cianjur, belum lama ini berikan 300 Kantong makanan tajil dan 500 helai Masker pada pengguna jalan raya. Kegiatan tersebut dilakukan di Perempatan Jalan Pramuka Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Ketua KKSC, Iis Elis menjelaskan, kerja bareng antara KKSC dan Dansri LPM Macab Cianjur tersebut, merupakan kegiatan sosial. Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Khususnya di bulan suci ramadhan dan ditengah pandemi Covid 19.

Pada kegiatan itu, KKSC membagikan 300 ratus kantong makanan Takjil dan 500 ratus helai masker. Diharapkan, kegiatan tersebut mampu menolong dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. Hingga masyarakat mampu terhindar dari rasa haus, lapar dan terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

Selain itu, dalam waktu dekat, KKSC akan melaksankan lagi kegiatan yang sama di tempat yang berbeda. “ Semoga saja hal tersebut bisa terlaksana dengan lancar seperti yang telah dilakukan sebelumnya,” tutur Iis Elis pada awak media, Rabu (28/4/2021).

Sementara itu, Ketua MAC LMP Kabupaten Cianjur, Iwan Merxy menambahkan, pihaknya mengapresisi KKSC yang telah melakukan kerja bareng dengan Dansri LMP Macab Cianjur. Dalam kegiatan sosial,berupa bagi-bagi takjil dan masker pada pengguna jalan.

” Saya selaku Ketua MAC Kecamatan Cianjur, memberikan apresiasi terhadap KKSC dan Dansri LMP Macab Cianjur, yang telah peduli terhadap sesama,” ujarnya menegaskan.

Dengan adanya itu, pihaknya secara keorganisasian dalam waktu dekat akan melakukan hal yang sama yang rencananya akan digelar di jalan raya Gombong menuju Cangklek Cugenang Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here