Poto bersama para pelaku usaha sound system

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Belum lama ini Komunitas Sound Cianjur mengadakan deklarasi sekaligus melaksanakan pengukuhan pengurusnya. Kegiatan berlangsung di Cafe Teras Kita Cugenang Cianjur, beberapa waktu yang lalu.

Selama penyelenggaraan acara dari awal sampai akhir berjalan lancar. Nampak penuh keakraban antara panitia kegiatan dengan para tamu undangan yang hadir.

Adapun susunan kepengurusan Perkumpulan Sound Cianjur,  terpilih  sebagai Pelindung  adalah PIM-C, Penasehat Koko, H. Dadang Dery, HD Mustofa, Nanang Bungsu. Ketua Asep  Rahmat, Sekretaris Ace Anasta, Bendahara Heru KTM, Humas Uda Deni, Kampret, Keamanan  Abang Boneta, Wawan Dery dan Perlengkapan Ijuns Soundman.

Diharapkan dari semua pemegang amanah berdasarkan hasil keputusan bersama ini dapat melaksanakan amanahnya dengan penuh rasa tanggug jawab. Hingga kebersamaan ini, bisa selalu terjalin dan berjalan sesuai harapan semua pihak terkait didalamnya.

Ketua Perkumpulan Sound Cianjur Asep Rahmat menuturkan,  perkumpulan ini adalah wadah untuk menjalin silaturahmi, serta mempererat persatuan dan kesatuan. Sehingga bisa mensejahterakan pelaku usaha ini.

“ Perkumpulan Sound Cianjur ini, merupakan wadah untuk membangun kebersamaan sesama pengusaha ataupun teknisi sound sistem dan sekaligus menjalin tali silaturahmi serta memupuk rasa solidaritas seluruh anggota Sound Sistem Cianjur,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Asep, yang harus dilakukan adalah  meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen. Ketika ada kendala di lapangan, maka harus saling menopang dan membantu dalam mengatasinya. Jadi sebesar apapun kesulitannya harus ada solusi. “ Maka dengan kekompakan inilah, semua permasalahan bisa diselesaikan. Jika pekerjaan berjalan lancar rezeki pun lancar’, tuturnya kepada metropuncaknews.com, Selasa (4/12).

Sekretaris Komunitas Sound Cianjur Ace Muslihat, S.Ag menambahkan, perkumpulan Sound Cianjur ini, tidak berbeda dengan komunitas entertainment lainnya yang sudah lebih dulu terbentuk. “Yaitu sama-sama  mengikuti ketentuan dan tunduk pada aturan Yayasan Paguyuban Insan Musik Cianjur (YPIM-C),” tambahnya.

Ditemui terpisah Edward D Rudyan Ketua YPIM-C mengatakan, dengan terselenggaranya deklarasi perkumpulan Sound Cianjur kemarin, selain mengucapkan selamat dan sukses untuk para pengurus dan anggotanya. “ Saya atas nama pribadi dan YPIM-C, merasa bangga atas terbentuknya perkumpulan Sound ini,” ungkap Edward.

Selanjutnya Edward berharap, dengan terciptanya komunitas-komunitas dari berbagai  unsur pelaku seni ini, maka para pengurusnya nanti akan membuat kesepakatan-kesepakatan baru, untuk lebih meningkatkan  keprofesionalan para anggotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here