Laporan : Danni

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemerintah Propinsi Jawa Barat mengapreasiasi kinerja Pemkab Cianjur. Khususnya dalam penangulangan Covid-19. Hal itu terlihat dinyatakan Pemprov Jawa Barat, setelah sepekan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Darurat.

Berdasarkan Hasil Evaluasi yang  dilakukan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, didapat kabar gembira bagi kita semua. “ Kerja Keras kita semua membuahkan hasil, bahwa nilai jona skoring walau pun kita masih zona orenge. namun 2,39 ini tingal satu lagi memasuki zona kuning yang kedua juga tingkat kesembuhan kita terbesar di Jawa Barat hampir 95 persen,” terang Bupati Cianjur Herman Suherman.

Selanjutnya Herman mengatakan, tingkat kematian di Jawa Barat, juga menurun. Demikian dikatakan Bupati Cianjur  saat memberikan arahan di halaman pendopo Cianjur, Jumat ( 9/7/2021),

Kendati demikian sambung Herman, kita harus tetap kompak bersama menjaga penyebaran  Covid -19 di Kabupaten Cianjur.

Herman menegaskan, Covid belum selesai walaupun prestasi Cianjur sudah bagus. “ Pertahankan jaga kekompakan penanganannya, sekecil apapun yang melanggar terhadap PPKM ini kita hadapi bersama, Insya Alloh dengan kebersamaan Forkopimda, OPD dan masyarakat semua,  Covid-19 di Cianjur tertangani dengan baik,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kembali mengalakan gerakan penyemprotan Disinfektan (Gejrot) di sekitar Cianjur kota. Hal itu dilakukan guna menangulagi penyebaran Covid-19 yang saat ini kembali merebak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here