Keysa berhasil menjadi Juara I Lomba FLS2N Tingkat Kabupaten Cianjur

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Lomba FLS2N Katagori Menyanyi Solo Tingkat Kabupaten telah dilaksanakan di Gedung Pramuka, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/4). Lomba tersebut diikuti 32 peserta sebagai perwakilan dari setiap kecamatan.

Pada perlombaan tersebut, Keysa Putri Iraya dari SDN Santosa kelas 4, yang mewakili Kecamatan Haurwangi, berhasil meraih predikat Juara I dengan total nilai 270.

Tentunya ini sangat membuat senang dan bangga orang tua dan semua guru SDN Santosa. Karena dengan kemenangan ini sudah pasti Keysa akan menjadi perwakilan dari kabupaten Cianjur untuk masuk di tingkat Provinsi nanti.

Kepala SDN Santosa, Oon Mulyadi S.Pd.I.MM.Pd saat ditemui dikantornya, Rabu (25/4)  mengatakan, pihaknya sungguh sangat merasa bangga dengan keberhasilan Keysa yang dapat meraih juara 1 ditingkat kabupaten. Tentunya Keysa akan mewakili Kabupaten Cianjur untuk Lomba FLS2N ke tingkat provinsi. Pihaknya berharap, di tingkat provinsi nanti, Keysa juga dapat menjadi juara 1.

Sementara  Mike Greeth Rumahlatu, S.Pd, guru pembimbing Keysa mengatakan, saat tim panitia mengumumkan hasil penilaian dewan juri dan menyebutkan urutan pemenang, dirinya sungguh sangat bahagia. Karena Keysa mampu mendapatkan nilai tertinggi dari 32 peserta dengan mendapatkan nilai 270.

Tampilnya Keysa menjadi juara 1 untuk tingkat Kabupaten Cianjur, tentunya Keysa akan tampil di tingkat provinsi sebagai wakil dari Kabupaten Cianjur.

“ Untuk persiapan selanjutnya, sementara ini yang lebih diutamakan pihaknya menyarankan pada Keysa agar selalu menjaga kesehatan dan terus berlatih, Semoga nanti Keysa juga dapat menjadi juara ditingkat provinsi,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here