Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi hadii acara wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tahun Akademik 2017/2018

Liputan : Yatiman

Cimahi, metropuncaknews.com – Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi Ny. Tari Besar Harto Karyawan, hadir pada acara wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tahun Akademik 2017/2018 di Kampus STAI Siliwangi Cimahi, Minggu (15/7).

Pada sambutannya  Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi mengucapkan, selamat dan sukses atas semua prestasi yang ditunjukkan. Sehingga berhasil menyelesaikan studi dengan baik, tepat waktu hingga mampu meraih gelar Sarjana dari bidang keilmuan yang ada dilingkungan STAI Siliwangi ini.

Selanjutnya, Ketua Yayasan mengajak para wisudawan-wisudawati untuk memaknai bahwa wisuda ini bukan hanya sebagai acara seremonial belaka. Tetapi sebagai pertanda keberhasilan seseorang dalam meraih gelar akademik.

” Wisuda ini harus menjadi momentum keberhasilan yang diperoleh sebagai langkah awal untuk mencapai tujuan selanjutnya, karena tugas dan tantangan kedepan akan lebih berat,” tuturnya.

Ketua Yayasan mengingatkan, keberhasilan yang dicapai hari ini adalah awal dari perjalanan panjang dalam mengarungi lautan karier kedepan yang sarat  dengan tantangan.

Diingatkan pula, para wisudawan-wisudawati tidak boleh hanya mengandalkan ijazah belaka. Tetapi kompetisi dari perolehan ijazah tersebut harus terus dikembangkan melalui peningkatan diri secara lebih kreatif dan inovatif.

“ Selain itu saudara juga dituntut mempunyai kepribadian yang baik, attitude yang merupakan salah satu pintu sukses masuk ke dunia kerja,” jelasnya.

Hadir pada acara tersebut, Aspers Kasdam III/Siliwangi, Walikota Cimahi. Koordinator-koordinasi Perguruan Tinggi Islam Wilayah II Jabar dan Banten, Pejabat Korwil Kemedikbud dan Kemenag Prov. Jabar dan Kota Cimahi, Ketua unsur pimpinan dan para Guru Besar serta Dosen STAI Siliwangi. (Sumber : Pendam III/Siliwangi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here