Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kepala Desa Kecamatan Karangtengah Cianjur, melantik 34 Ketua RT dan 9 Ketua RW, hasil pemilihan yang dilakukan bebrapa yang lalu. Acara pelantikan digelar  di aula Desa Hegarmanah, Sabtu (12/10) kemarin.

Hadir pada acara tersebut, para Ketua RT/RW Desa Hegarmanah, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua MUI Desa, LPM dan BPD.

Kepala Desa Hegarmanah, Dedi Rahman atau yang akrab disapa Dera saat ditemui awak media, Minggu (13/10), mengucapkan syukur atas selesainya pemilihan hingga pelantikan ketua RT/RW di Desa Hegarmanah.

” Alhamdulillah, pada hari Sabtu (12/10) kemarin, telah berlangsung pelantikan 34 ketua RT dan 9 ketua RW. Ini adalah satu bentuk penghormatan atau penghargaan kepada ketua RT dan RW yang di legitimasi oleh keputusan kepala desa,” ujarnya.

Lanjut Dera, nantinya mereka ini akan menjalankan tugas pokok pungsi (tupoksi), di tengah masyarakat, untuk memperkuat kemitraan dan kerjasama dengan pemerintah desa.

” Saya mengimbau pada semua Ketua RT atau RW, menjelang berlangsungnya Pilkades, diharapkan jangan sampai ada pro-kontra kepada bakal calon Kades. Artinya Ketua RT/RW terpilih ini harus bisa netral,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here