Jajaran pengurus PKK Desa Campaka memasak untuk di bagiakan pada 300 warga kurang mampu dan lansia, Selasa (28/4). Foto Zenal Mustari

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com — Ketua TP PKK Desa Campaka Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, meminta pada semua pengurus maupun kader organisasi wanita yang ada di Campaka untuk peduli pada kalangan lanjut usia (lansia).

” Saya minta, mulai dari pengurus hingga kader PKK, harus peduli pada lansia. Bagaimanapun kehadiran mereka merupakan bagian dari kita semua,” ujar Wina Nurjaman kepada wartawan saat ditemui usai memasak nasi kotak untuk dibagikan pada warga kurang mampu juga lansia, Selasa (28/4).

Dikatakannya, bagi kader yang ada di Desa Campaka, sebaiknya dapat melakukan tugasnya dengan baik. Termasuk, dapat mendata lansia dan orang yang memang tergolong kurang mampu.

” Ini yang menjadi perhatian pemerintah, karena kita sadari lansia setiap tahunnya akan terus bertambah. Untuk itu inventarisasi mereka (lansia-red) dengan benar,” pintanya.

Lebih lanjut Wina Nurjaman mengatakan, kader harus jadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Karena itu, dukungan dari pemerintah selalu dinantikan.

” Ya, supaya semua program dapat terealisasi hingga manfaatnya betul dirasakan oleh masyarakat. Maka, dukungan dari semua pihak itu yang saya harapkan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here