Ketua MUI Kecamatan Sukaluyu Kab Cianjur, Ustadz Jajang Ridwan Falah

Laporan : Has

Cianjur, metropuncaknews.com – Gonjang-ganjing hasil Pemilu Serentak 2019, utamanya tentang hasil perolehan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sukaluyu Kab. Cianjur Jawa Barat, Ustadz Jajang Ridwan Falah menegaskan, hendaknya seluruh warga Sukaluyu untuk tetap tenang. Tunggu hasil rekapitulasi manual yang dilakukan KPU Pusat.

Demikian pula dengan adanya isu People Power, Ustadz Jajang mengimbau pada warganya untuk tetap tenang dan jangan terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan. Termasuk isu People Power.

“ Apalagi kalau ada yang mengajak untuk melakukan aksi people power dan berangkat ke Jakarta, hendaknya masyarakat dengan tegas menolaknya,” jelas Ustadz Jajang.

Hal tersebut diungkapkan Ustadz Jajang saat disambangi Kapolsek Sukaluyu  AKP Bambang Kristiono, SH, MH.

Kunjungan Kapolsek Sukaluyu tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama dan kemitraan antara umaro dan ulama.

“ Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama dan kemitaraan antara umaro dengan ulama hingga terjalin dengan sehat, harmonis dan dinamis,” ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here