Laporan : Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Kebakaran yang terjadi bebebrapa waktu yang lalu di Kampung Cirende 04/02 Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, mengundang perhatian khusus dan kepedulian pihak Pemerintah Desa Jatisari dan Ketua Maran Laskar Merah Putih (LMP).

Sebagai wujud perhatian dan kepeduliannya terhadap korban kebakaran, Pemerintah Desa Jatisari dan Ketua Maran LMP memberikan bantuan Sembako dan pakaian layak pakai pada korban kebakaran, Kamis (19/9). Bantuan tersebut diserahkan langsung pada pasangan suami istri Damas dan Ibu Imas yang terkena musibah kebakaran pekan lalu.

Ketua Ketua Maran LMP Desa Jatisari Asep sutisna menerangkan, pemberian bantuan pada korban kebakaran ini merupakan langkah sosial LMP. Kegian ini dilaksanakan ketika ada bencana yang melanda masyarakat Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur.

“ Ini adalah bantuan untuk korban kebakaran di wilayah Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur beberapa hari lalu. Dan ini juga merupakan visi Laskar Merah Putih yang selalu melakukan rescue seperti bencana alam banjir hingga kebakaran,” jelasnya.

Sementara Pembina Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Cianjur (MACAB) Cianjur Solihin  menambahkan berkat kekompakan dan sukarela kawan-kawan LMP acara ini bisa terselenggara. Selain itu juga bisa membatu korban kebakaran yang melanda warga Kampung Cirende Rt:04/03 Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur.

“ Semoga bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan di gunakan untuk keperluan sehari-hari bagi Pasutri Damas dan Imas berserta keluarga,” katanya.

Di tempat yang sama mewakili keluarga korban kebakaran, Agus Saepudin sebagai Kepala Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung, mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Maran Jatisari dan rekan-rekan LMP. Karena kepeduliannya telah membantu warga yang terkena musibah kebakaran.

“ Semoga bantuan yang diberikan ini bisa mengurangi beban bagi warga kami yang terkena musibah ini, ” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here