Keta Harian LMP Asdon saat memberikan keterangan pada awak media

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Ketua Harian Laskar Merah Putih Bocimi Jawa Barat, Asep Saepudin atau yang akrab disapa Kang Asdon, mendesak para penegak hukum, khususnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk segera membongkar dugaaan korupsi yang terjadi dalam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), khususnya di Kabupaten Cianjur.

Asdon mengatakan, sebelumnya organisasi masyarakat Laskar Merah Putih sangat mengapresiasi, apa yang telah dilakukan oleh KPK terkait OTT Bupati Cianjur H. irvan Rivano Muchtar dan pejabat pada Dinas Pendidikan (Disdik) beberapa waktu lalu.

” Tidak ada yang tidak mungkin untuk KPK membongkar semua pejabat yang diduga terlibat Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN),” kata dia.

D (inisial), seorang aktifis asal Sukanagara menambahkan, banyak pejabat Cianjur yang mulai gerah dengan situasi seperti saat ini.

“Menurut data yang berhasil dihimpun, saat ini, para pejabat di Kabupaten  Cianjur yang merasa terlibat KKN sudah mulai gerah. Pasalnya, aktivis dan masyarakat Cianjur yang tergabung dari berbagai elemen, terus bergerak untuk mengumpulkan data-data dugaan kasus perorangan para pejabat tersebut, yang saat ini masih duduk manis,” tambahnya saat dihubungi melalui telepon seluler.

Ia juga mengatakan, akan membongkar data para pejabat yang ada di wilayahnya.

“ Insya Allah dalam waktu dekat kami pun akan melakukan aksi demo besar-besaran ke pendopo dan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.

Sementara salah seorang pejabat sebut saja ‘X’ saat ditemui terpisah mengatakan, pihaknya bekerja menjalankan tugas sesuai amanah. “Tidak ada Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN),” kilahnya seolah tak pernah ada permasalahan di Pemerintahan Kabupaten Cianjur ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here