Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Banyaknya tokoh muda Cianjur yang menunjukan keseriusannya dalam berpolitik. Sekaligus  berkeinginan memperjuangkan aspirasi dan memajukan Kabupaten Cianjur melalui jalur kepala daerah. Hal itu nampaknya banyak diminati tokoh muda Cianjur.

Diantara sekian banyak peminat, adalah Dhani Rahmad. Seorang aktivis Forum Perlindungan Migran Indonesia (FPMI) yang siap meramaikan Pilkada Serentak 2020 melalui jalur Independen.

Namanya memang tidak begitu dikenal banyak orang. Namun jika dilihat dari visi misinya nampak memberikan angin segar untuk masyarakat Cianjur. Dirinya mengharapkan bisa menekan angka inflasi di daerah ini.

Menurutnya, melihat dari berbagai pertumbuhan ekonomi di daerah ini, dinilai jalan ditempat. Dhani Rahmad menginginkan pertumbuhan ekonomi masyarakat harus meningkat secara signifikan.

” Jika saya menjadi kepala daerah, yang akan dilakukan adalah mendorong masuknya investasi sebanyak-banyaknya. Intinya kita tidak hanya sibuk mengurus APBD saja, sampai-sampai masyarakat kebanyakan tidak mendapatkan pekerjaan karena perkembangan ekonominya rendah,” kata Dhani Rahmad, Jum’at (07/02).

Memberikan kemudahan dan pemberian izin, diyakininya dapat dengan cepat mencapai pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Apalagi jika di dorong dengan masuk investor-investor ke daerah ini. Hal itu jelas akan mampu menjawab kebutuhan masyarakat dengan terbukanya lapangan kerja.

” Jika investor sulit masuk ke daerah, artinya hanya mengandalkan APBD saja tidak menutup kemungkinan masyarakat atau kaum pengusaha dan investasi kita akan jalan di tempat,” ungkap Dhani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here