KETUA FPMH APRESIASI KINERJA KAPOLRI, BERHASIL UNGKAP PENEMBAKAN BRIGADIR J

0
66

Laporan : Agus

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Ketua Forum Peduli Masyarakat Haurwangi (FPMH) Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, sangat mengapresiasi Kapolri dalam mengungkap kasus penembakan Brigadir J, Kapolri dan tim khusus sudah bekerja dengan baik.

Menurut Asep Setiawan Ketua FPMH Kec. Haurwangi, Rabu (10/8/2022), pihaknya sangat mengapresiasi Kapolri dan Timsus yang bekerja dengan baik dalam mengungkap pelaku penembakan Brigadir J, ajudan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan juga atas penetapan FS yang kini menjadi tersangka, ucapnya.

Awalnya masyarakat cenderung pesimis, polisi akan menetapkan FS sebagai tersangka. Namun, karena keberanian dan pengalaman Kapolri, kasus tersebut terus berkembang dan ini adalah progres yang sangat luar biasa dari Kapolri, lanjut Asep kepada awak media.

Ketua FPMH berharap Kapolri mampu membuka serta menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir J secara terbuka dan transparan ke publik. Ia berharap tidak ada pandang bulu dalam penanganan kasus tersebut.

“Saya harap penegakan hukum ini tidak pandang bulu, siapa pun orang yang berbuat salah, harus dihukum sesuai dengan kesalahannya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here