Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Melakukan Reses Ke Desa Munjul

0
219

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramdhan dari fraksi Partai Gerindra, melaksanakan reses di aula serbaguna Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Selasa 18 Januari 2022.

Ditemui usai reses berlangsung, kepada wartawan, Ganjar menyampaikan, mulai dari kemarin, DPRD Kab. Cianjur langsung melakukan reses usai melaksanakan persidangan yang kedua di bulan Januari dan dari beberapa dapil.

“Alhamdulillah, hari ini, Selasa, 18 Januari 2022, mulai melaksanakan reses di Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, untuk menampung aspirasi dari masyarakat,” kata Ganjar.

Ia melanjutkan, karena Desa Munjul merupakan bagian dari dapilnya. Sehingga wajar jika dirinya merangkul aspirasi dari masyarakat yang ada di wilayah Desa Munjul.

“Sebetulnya tidak hanya di Desa Munjul saja, tetapi masih ada beberapa titik di desa-desa yang ada di Kecamatan Cianjur, Warungkondang dan Gekbrong yang akan saya kunjungi hari ini,” ujarnya.

Disinggung mengenai apa saja aspirasi yang disampaikan masyarakat, Ganjar menjawab, secara garis besar sudah disampaikan oleh Kepala Desa Munjul.

Kepala Desa Munjul Berharap Ada Tindak Lanjut Setelah Reses

Dengan adanya reses yang dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, dirinya berharap ada tindak lanjut. Artinya buka hanya melakukan reses saja, tetapi harus ada tindak lanjut dalam segi pembangunan.

“Mudah-mudahan kedepannya, harapan kami (Warga Desa Munjul) ketika ada reses itu tidak hanya melakukan reses saja, tetapi harus ada tindak lanjut pembangunannya. Sehingga kedepan bisa dinikmati langsung manfaatnya oleh masyarakat ,” kata Yoyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here