Ketua DPC PWRI Kab Sukabumi Harapkan Bersinergi Menuju Peningkatan Kualitas

0
42

Laporan : Dan Nahili

Editor : YH

Sukabumi, metropuncaknews.com – Bertemakan “PWRI Bersama Bersinergi Menuju Peningkatan Kualitas Jurnalis” DPC PWRI Kab Sukabumi mengadakan pelantikan di GWK/Gembok Cinta jalan lingkar selatan Sukabumi, Kamis 19 Mei 2022.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Sekjen DPP PWRI beserta jajarannya, Ketua DPC Kota Sukabumi, Ketua DPC Manggala Garuda Putih dan perwakilan Forkopimda Kab Sukabumi.

Kepada wartawan Ketua DPC PWRI Kab Sukabumi Lutfi Yahya S mengatakan, DPC PWRI Kab Sukabumi ini merupakan wadah insan pers yang berada di wilayah Kab Sukabumi.

“Tujuan dari agenda ini adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi anggota agar tetap solid dan kompak,” kata dia.

Lutfi melanjutkan, setelah dilaksanakan pelantikan, segenap jajaran pengurus langsung membahas program kerja sekaligus mengevaluasi kinerja anggotanya agar dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan UU pers.

“Sebagai Jurnalis yang profesional tentunya kita harus bekerja sesuai tufoksi yang tertuang dalam UU Pers Pasal 40,” ungkapnya.

Kedepan sambung Lutfi, akan melakukan pembenahan anggota yang aktif di tahun 2022. Dirinya berharap agar setiap anggota tetap menjaga kekompakan, kesolidan, kebersamaan dan memberikan warna baru untuk tetap menjalin kemitraan dengan semua intansi dinas atau Pemerintah Daerah.

“Intinya kita harus bergerak dengan paradigma yang baru dengan menjungjung tinggi nilai profesionalitas dan integritas,” tegasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here