Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Jelang Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Cianjur, Ketua BPBN Kab Cianjur Cece Sutisna atau yang akrab disapa Doprit, mengajak masyarakat Cianjur agar bijak menentukan pilihan. Artinya, tidak memilih karena ada sesuatunya. Tapi pilihlah pemimpin yang benar-benar mampu bekerja demi rakyat dan amanah.

Selanjutnya Doprit mengatakan, beda pilihan itu wajar. Karena semua punya penilaian sosok mana yang layak untuk memimpin dan membawa Cianjur lebih maju dan sejahtera selama 5 tahun kedepan.  

Siapapun pasti menginginkan, lanjut Doprit, di Cianjur ini ada perubahan yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Seperti halnya dibukannya lowongan kerja yang banyak, pelayanan kesehatan yang maksimal dan hal-hal lainnya yang sifatnya peduli pada kesejahteraan masyarakat.

” Melihat dari keadaan saat ini dimusim pandemi covid-19, berapa ribu buruh pabrik di rumahkan. lalu siapa yang akan menanggung beban hidup (kebutuhan) keluarganya. Selain itu ada juga masyarakat yang kerap kali mengeluhkan pelayanan kesehatan, kalau bukan pemimpin (bupati) lalu siapa lagi yang bertanggung jawab atas kebijakan tersebut,” ujar Doprit.

Menyikapi hal itu, Doprit mengimbau pada seluruh lapisan masyarakat untuk lebih bijak menentukan pilihan. Ia pun mengingatkan supaya masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan janji-janji kampanye para paslon.

” Siapapun pilihan kita, yakinlah ketika nanti terpilih menjadi bupati dan wakilnya akan mampu membawa Cianjur lebih maju dan mampu mensejahterakan masyarakat. Karena berkembangnya suatu daerah berawal dari sejahteranya masyarakat,” tegasnya.

Selain itu dimasa pandemi covid-19 ini, Dokprit juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan Maklumat Kapolri.

” Jangan pernah menganggap remeh wabah covid-19 ini, karena seperti kita ketahui banyak korban berjatuhan akibat virus tersebut,

mari bijak menentukan pilihan dan patuhilah protokol kesehatan,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here