Kepergok Mencuri Tas & Dompet Milik Pengunjung Erlangga Futsal Digelandang Ke Polsek Cileunyi

0
961

Laporan : Rudi Haryanto

Bandung, metropuncaknews.com – Erlangga Futtsal tempat yang biasanya tenang yang berada di Jln. Mekarwangi  Cinunuk  mendadak heboh,Minggu (20/10)

Kehebohan tersebut terjadi, setelah penjaga tempat tersebut mendapat  aduan dari pengunjung yang melaporkan dirinya sudah kehilangan tas. Dalam tas tersebut berisikan baju, dompet dan ,ATM, SIM, STNK serta uang tunai senilai Rp 600.000,- dan peralatan renang turut raib digondol maling.

Mendapat laporan tersebut, penjaga langsung melihat CCTV. Nampak terlihat di dalam CCTV tersebut pelaku mengambil tas milik korban pada Jumat (18/10). Bahkan tersangka pelaku sempat sebelum melakukan aksinya berpura pura membeli minuman terlebih dahulu di kantin kolam renang yang bersebelahan dengan futsal tersebut.

Setelah mengetahui tersangka pelaku melalui CCTV, penjaga kemudian sepakat untuk mengintai dan berharap pelaku akan melakukan aksinya kembali. Jika hal itu terjadi akan menangkap pelaku karena sudah diketahui melalui CCTV.

Benar saja, pada  Minggu (20/10), pelaku kembali ke lokasi untuk melancarkan  aksinya. Namun kali ini nasibnya nahas. Karena dia sudah dikenali dan ditunggu penjaga tempat tersebut yakni Ai, Rahmat dan Bayu hingga akhirnya menangkap pelaku.

Saat diserahkan ke petugas, pelaku bernama Toni ternyata masih warga Cinunuk. Dia tinggal di Kebon Terong  RT 04/04. Saat diintrogasi petugas, pelaku mengaku sudah 3 kali melancarkan aksinya di tempat tersebut. Namun pelaku tidak menyadari di tempat tersebut telah di pasang CCTV.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku harus mendekam d Polsek Cileunyi Polres Bandung untuk diproses lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here