Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Akhir-ahir ini beredar video Kepala Puskesmas Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, dr Budi Bachtiar yang mengabarkan dirinya positif terpapar Covid-19. Karena itu, ia pun menyatakan siap menjalani isolasi di villa Bumi Ciherang selama dua pekan kedepan.

Pada video tersebut nampak, ia merekam sendiri video tersebut, setelah dinyatakan positif Covid-19.

“ Assalamualaikum, kepada semua masyarakat Cikalongkulon, saya Kepala Puskesmas Cikalongkulon dr Budi Bachtiar, akan menjalani isolasi di pusat isolasi Bumi Ciherang. Karena hari ini, saya dinyatakan positif Covid-19,” akunya dalam video tersebut.

Selanjutnya, dr. Budi Bachtiar, meminta do’anya pada masyarakat Cianjur, supaya ia bisa kembali sehat setelah menjalani isolasi nanti.

“ Saya, minta dorongan doanya dari masyarakat, selama isolasi dua minggu kedepan. Mudah-mudahan bisa cepat sembuh dengan harapan bisa kembali berinteraksi dengan teman-teman semua seperti sedia kala,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Covid-19 memang benar-benar ada bukan HOAX. ” Covid-19 itu memang ada, dan buktinya hari ini saya terkena virus itu. Jadi saya mohon kepada semua kalangan masyarakat, para ulama, ustad, santri, buruh, dan masyarakat semua, waspada dan jaga kesehatan, karena Covid-19 itu ada,” tegasnya.

Menyikapi hal tersebut, Juru Bicara Pusat Informasi Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal belum bisa memberikan keterangan terkait beredarnya video Kepala Puskesmas Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, dr Budi Bachtiar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here